menu melayang

Jumat, 09 Februari 2024

7 Alasan Memilih Ahmad Husain. Alasan Terakhir Sangat Fenomenal.




Mariki' jadi pemilih cerdas dan berdaulat dengan menentukan pilihan tidak tergantung pada siapa yang memberikan uang atau sembako.

Mariki pilih caleg yang memiliki komitmen untuk mengembangkan masyarakat.

Ahmad Husain mo pilihanta.


Mungkin bertanyaki, kenapa harus memilih Ahmad Husain. 

Tabe, Inilah 7 Alasan Memilih Ahmad Husain:


1. Alasan utama memilih Ahmad Husain adalah karena dia seorang petani, yang siap mewakili aspirasi dan kepentingan petani secara khusus di Dewan Perwakilan Rakyat.

Alasan ini penting untuk memberi warna di parlemen agar keanggotaan di Dewan Perwakilan Rakyat atau DPRD Takalar lebih berwana. Selain diisi oleh Politisi yang umumnya incumben, pengusaha, tokoh agama, dll.


Kidukung Tommi Paranta Pajama Bara'


2. Memiliki pengalaman berorganisasi, Utamanya MUHAMMADIYAH. Sejak muda sudah aktif di Ikatan Remaja Muhammadiya IRM atau sekarang IPM. Saat ini masih aktif di Majelis Ekonomi dan Pariwisata Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel.

Ahmad Husain juga mendirikan Partai Mahasiswa Indonesia (PARMINDO) di Universitas Muhammadiyah Malang. Partai mahasiswa ini salah satunya mengakomodir semangat berpolitik MAHASISWA ASAL Sulsel untuk terlibat dalam organisasi intra kampus.

Saat ini PARMINDO adalah salah satu Partai Mahasiswa di Unmuh Malang yang sangat berpengarus sekalipun tidak berbasis pada organisasi mahasiswa Ekstra seperti HMI, IMM, PMII dan yang lainnya.


3. Ahmad Husain aktif di Balla Barakkaka ri Galesong (BBrG) sebagai wujud semangatnya dalam melestasikan adat dan kebudayaan, serta memiliki komitmen dalam mewujudkan masyarakat yang lebih baik dengan menjunjung tinggi prinsip Siri' na Pacce.


Berperan Aktif dalam usaha pengusulan Karaeng Galesong sebagai Pahlawan Nasional


4. Ahmad Husain memiliki pondasi kemasyarakatan yang kuat, mudah bergaul dan memiliki perhatian pada kehidupan masyarakat, baik secara sosial maupun ekonomi.

Ahmad Husain berasal dari keluarga yang cukup dikenal oleh karena perannya dalam pengembangan organisasi Muhammadiyah di Galesong. 


5. Selain sebagai petani, Ahmad Husain memiliki kemampuan dalam dunia teknologi informasi dan pemasaran digital. Kemampuan ini adalah skill yang sangat dibutuhkan atau sangat populer di masa sekarang ini.

Kemampuan Ahmad Husain di bidang ini akan sangat bermanfaat dalam membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat. Sehingga dalam kerjanya sebagai Anggota Dewan Perwakilan akan mengutamakan komunikasi dengan masyarakat sehingga aspirasi mereka lebih mudah diserap dan disampaikan di parlemen.


6. Ahmad Husain berniat memanfaatkan gaji sebagai anggota DPRD Kab. Takalar untuk kegiatan pengembangan kesejahteraan masyarakat, baik berupa:

  • Pelatihan Pengembangan untuk mengatasi masalah pengangguran di kalangan pemuda,
  • Bantuan permodalan melalui Koperasi Tani,
  • Pengambangan Literasi Digital untuk pemanfaatan media teknlogi informasi, 
  • Dan program lain yang lebih baik. 


7. Kemenangan Ahmad Husain akan menjadi simbol kebanggaan orang Galesong, karena Ahmad Husain tidak melakukan money politic, atau politik uang. Sehingga dengan kemenangan Ahmad Husain akan menunjukkan bahwa Orang GALESONG merupakan masyarakat yang peduli dengan prinsip Appaka Sulapa dan menjunjung tinggi nilai Siri' na Pacce.

Ahmad Husain adalah sosok pemuda yang bersih dan berintegritas. Tidak melakukan politik uang dalam proses kampanye. Dengan begitu. Ia berharap bisa terpilih sebagai Anggota DPRD Kab. Takalar dengan cara yang baik sehingga menjadi berkah bagi masyarakat.




Terima kasih atas perhatianta, memilih Ahmad Husain.

Mohon dukungan suarata, bersama dengan sepucuk doa untuk kemenangan kita sebagai orangbiasaji. 


Ahmad Husain mo Pilihanta. Caleg Partai Nasdem (5) Nomor Urut 7 di Kertas Suara Hijau. 

Blog Post

Catatan Lainnya

Back to Top

Daftar Sebagai Pendukung

Mari Dukung Ahmad Husain

Isikan kolom di bawah lalu kirimkan dukunganta' melalui Whatsapp kepada kami.

Dukungan anda akan kami rekam dalam database kami.