menu melayang

Rabu, 07 Februari 2024

Ajji De'de mo Pilihanta'. Jangan Lupa Ahmad Husain Caleg Petani.


PEMILU adalah momen penting dalam menentukan suasana kehidupanta 5 tahun ke depan, bahkan akan berdampak pada tahun-tahun selanjutnya.


Tentukan baek-baek pilihanta'. Momen PEMILU adalah momen memilih pemimpin dan dewan perwakilan yang akan membicarakan bagaimana tananan masyarakat diatur, baik secara sosial, ekonomi, keamanan, dll.


PEMILU bukan momen asal pilih orang siapa yang akan mengemban amanah, karena yang dipertaruhkan bukan siapa jago, siapa yang banyak duitnya. Tetapi siapa yang memiliki komitmen dan memiliki semangat juang untuk mengatur suasana kehidupan agar sama-samaki bisa menikmati "KUE PEMBANGUNAN".


Niatkan di dalam hatita' untuk memilih orang-orang baik, dan mintalah pertolongan hanya kepada Allah Robbul 'Alamien, agar memberikan petunjuk dan memantapkan dirita.


Ada Ahmad Husain yang berjuang ingin mengusung masalah pertanian di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Doakan dan Kidukungmi.


Kertas Suara warna HIJAU, Cariki' Partai NASDEM (5) 
Pilihki Caleg No. Urut 7: Ahmad Husain



Ada juga H. Achmad Dg. Se're atau Ajji De'de yang sedang berjuang untuk bisa menjadi perwakilanta di Dewan Perwakilan Rakyat Pusat atau DPR-RI.

Kertas Suarawa warna KUNING. Cariki Partai NASDEM (5).

Pilihki Caleg No. Urut 8: H. Achmad Dg. Se're, Sos 


Keduanya InsyaAllah orang baik, dan semoga  diberikan keistiqamahan dalam menjalankan peran dan menjujung amanah dari masyarakat.

Blog Post

Catatan Lainnya

Back to Top

Daftar Sebagai Pendukung

Mari Dukung Ahmad Husain

Isikan kolom di bawah lalu kirimkan dukunganta' melalui Whatsapp kepada kami.

Dukungan anda akan kami rekam dalam database kami.