menu melayang

Selasa, 06 Februari 2024

Beda dengan Caleg Lain. Kami Merekam Semua Dukunganta Satu demi Satu, Kenapa???


Kalau MENANG, gampangki kucari...
Kalaupun gagal, Kita tetap jalin silaturahmi...


Calon anggota legislatif atau Caleg lain mungkin tidak akan tau siapa saja yang pilih dia diluar lingkungan keluarga maupun lingkungan tinggalnya.


Mereka mungkin hanya butuh suara, sisanya mungkin tidak akan peduli dari siapa suara itu berasal.


Kami ingin terus  lanjutkan silaturahmi dengan para pendukung dengan komunikasi yang lebih mudah dengan sentuhan teknologi. 


Caleg yang sudah terlanjur akrab dengan warga di sekitarnya mungkin tidak akan bingung dengan para pendukungnya. Tetapi bagaimana jika pendukungnya adalah orang jauh, beda desa tempat tinggal dan memang tidak pernah bertemu sebelumnya.


Dalam kondisi begitulah tim sukses akan berperan. Tim sukses yang utamanya tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang berpengaruh untuk mengumpulkan massa akan menjadi perantara antara masyarakat dan Caleg.


Namun dengan begitu, masyarakat hanya akan mengenal Calegnya ala kadar saja, seperti latar belakang keluarganya, pekerjaannya sekarang apa dan hal-hal lain berupa cerita-cerita yang menyebar di masyarakat.


Ahmad Husain Ingin Tampil Berbeda.


Kami ingin membuka ruang komunikasi dengan warga masyarakat secara langsung tanpa perantara. Oleh karena itu, tim kami mengumpulkan database nomor kontak calon pemilih yang sekiranya berkenan mendukung kami.


Masyarakat yang mendukung kami dengan memasukkan dukungannnya di link ini > orangbiasaji.com/p/dukung-ahmad-husain.html   akan terekam secara otomatis di database digital kami.


Catatan kontak ini akan sangat berguna bagi kami untuk melanjutkan silaturahmi baik jika terpilih maupun gagal mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.


Kami akan bisa tau siapa pendukung kami orang-perorang, sehingga dalam urusan merawat silaturahmi dengan para pendukung akan sangat mudah. Tidak mesti lagi melalui perantaraan tim sukses atau tokoh masyarakat.


Dalam artian, kita sesama orangbiasa akan mudah saling membantu.


Dengan sistem begini juga, masyarakat bisa melihat komitmen kami untuk bisa membangun komunikasi yang baik dengan para pendukung bahkan bisa dikembangkan untuk masyarakat umum nantinya.


Sekalipun hanya petani, ide kreatifitas kami terus ditumbuhkan untuk bisa meluaskan manfaat kami.


Mohon dukunganta, ajak keluarga dan teman-temanta untuk mendukung kami.  


Ahmad Husain Bukan Caleg Kaleng-kaleng...

Blog Post

Catatan Lainnya

Back to Top

Daftar Sebagai Pendukung

Mari Dukung Ahmad Husain

Isikan kolom di bawah lalu kirimkan dukunganta' melalui Whatsapp kepada kami.

Dukungan anda akan kami rekam dalam database kami.