menu melayang

Senin, 05 Februari 2024

Gerakan Dukungan Satu Suara untuk Caleg dari Kalangan Petani.

Satukan suara dukung petani


Cukup sisakan 1 suara di keluargata' untuk dukung Petani Muda jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Takalar.

InsyaAllah dengan begitu, Takalar akan punya anggota dewan yang berasal dari kalangan petani aktif sekaligus juga kalangan anak muda yang kreatif dan berfikiran maju.


Ahmad Husain sebagai petani setidaknya punya berbagai referensi tentang kondisi petani, bukan sekedar dari mendengarkan atau melihat saja, tetapi merasakan betul banting-tulang sebagai petani, merasakan sedihnya gagal panen, dan sebagainya.


Kecintaan Ahmad Husain pada pertanian, salah satunya ditunjukkan dengan niat berjuang dalam pemilu dengan mendonorkan dirinya sebagai salah satu pilihan masyarakat dalam menjalankan fungsi legislatif yang utamanya akan banyak mendorong masalah pertanian ke Dewan.


Anak muda yang sekarang tinggal di Dusun Mario 2, Desa Parangmata ini merasa untuk mengambangkan pertanian, bukan hanya berjuang di sawah saja, tetapi juga harus terlibat dalam kegiatan legislasi seperti membuat aturan, menyusun anggaran dan melakukan pengawasan.


Berjuang untuk terpilih sebagai anggota dewan tidaklah mudah, apalagi pertarungan di dapil 4 Kab. Takalar sangat luar biasa, selain berhadapan dengan para incumbent, kita juga berhadapan dengan para pengusaha sukses di Galesong dan Galesong Utara. Medan tempurnya sangat dinamis.


Ahmad Husain bersama anak-anak Petani. Dok 2017


Jika dilihat kondisi saat ini, tentu kita akan katakan: Tidak mungkin seorang petani, orangbiasaji, tanpa modal, bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat. Niat tulus dan semangat untuk memajukan kehidupan petani akan kalah dengan permainan modal besar.


Kalau uang sudah bermain. Apakah kita hanya akan jadi penonton?


Setidaknya, kami berharap, bahkan kami memohon, Sisakan satu suara di keluargata untuk mendukung niat tulus seorang petani yang merawat semangat untuk menjadi penyambung lidah, penyambung mata, dan penyambung jiwa di Dewan Perwakilan Rakyat.


Cukup 1 Suara dari keluargata, InsyaAllah, Ahmad Husain, Sukses jadi perwakilan petani di Dewan.

1 Suara di keluargata untuk 1 Kursi Petani


Sampaikan ke Bapakta, Sampaikan ke Suamita, sampaikan ke Bijanta, sampaikan ke paranta pajama bara', 2024 ada tommi pajama bara anjari dewang.


Ingatki, Kertas Hijau, Partai Nasdem (5), Pilihki Caleg Nomor Urut 7. Ahmad Husain.

Blog Post

Catatan Lainnya

Back to Top

Daftar Sebagai Pendukung

Mari Dukung Ahmad Husain

Isikan kolom di bawah lalu kirimkan dukunganta' melalui Whatsapp kepada kami.

Dukungan anda akan kami rekam dalam database kami.