menu melayang

Selasa, 06 Februari 2024

Lebih Menguntungkan Memilih Caleg yang Baik, Amanah dan Berintegritas


Lebih Menguntungkan Memilih Caleg yang Baik, Amanah dan Berintegritas daripada Caleg yang Hanya Mengandalkan Uangnya yang Banyak.



Dalam menentukan pilihan, kita tentu memperhitungkan sesuatu, misalnya untung rugi atau baik dan buruknya.


Dalam urusan Pemilu, pilihan masyarakat biasanya tergantung pada urusan duit maupun sembako, utamanya golongan masyarakat yang belum mengerti pentingnya momentum pesta demokrasi, dimana rakyat menjadi pemeran utama dalam menentukan arah hidup mereka di masa depan.


Pilihan masyarakat banyak dipengaruhi oleh siapa yang memberikan mereka bantuan, misalnya beberapa lembar duit, sembako ataupun cinderamata.


Pemberian itu dianggap sebagai keuntungan mereka memilih seorang calon legislatif. Lumayan jika diberikan uang untuk belanja keperluan atau sembako untuk dinikmati.


Saya ingin sekali menyampaikan, bahwa bantuan caleg yang baik dan berintegritas jika mereka sukses menjadi anggota dewan perwakilan rakyat, jauh lebih besar dibanding apa yang mereka terima saat ini.


Bantuan Caleg Amanah dan Berintegritas Jauh lebih besar dari uang yang kita terima. Saat ia terpilih dan menjalankan tugasnya.


Caleg yang berintegritas berarti, Caleg yang lambusu, dimana pikiran, ucapan dan tindakannya satu, teguh dan memegang komitmen dengan mantap.


Caleg berintegritas, menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya, sehingga masyarakat nantinya akan merasakan atau menikmati perjuangan anggota dewan di dalam dewan perwakilan rakyat. Tidak mementingkan suatu kelompok tertentu apalagi dirinya sendiri.


Menjual suara, atau menentukan suara tergantung pada seberapa besar duit yang diterima, sama saja dengan menjual masa depan kita dan anak-anak kita selanjutnya.


Silahkan dipikirkan dengan baik-baik, Anggota dewan yang berintegritas dan amanah, akan sangat lebih berharga dari duit yang anda terima sebagai sogokan atau bayaran atas suara anda.


Anggota dewan yang amanah dan berintegritas tidak membeli ataupun menjual masa depan kita, dia malah akan memperjuangkannya sebagai buah terima kasih karena masyarakat telah memperjuangkannya.


Mariki Pilah dan Pilih baek-baek, siapa caleg yang ingin kita jadikan sebagai perwakilanta di DPR - DPRD.


Janganki memilih karena uangnya. 

Janganki pilih Caleg yang hanya andalkan uangnya.


Doakan dan Dukung Ahmad Husain, Caleg dari kalangan petani sekaligus anak muda, yang sedang berikhtiar untuk memperjuangkan kehidupan petani di jalur legislatif.


Ingatki', Kertas suara hijau, Partai Nasdem (5), Caleg No. Urut 7. Ahmad Husain

Blog Post

Catatan Lainnya

Back to Top

Daftar Sebagai Pendukung

Mari Dukung Ahmad Husain

Isikan kolom di bawah lalu kirimkan dukunganta' melalui Whatsapp kepada kami.

Dukungan anda akan kami rekam dalam database kami.